Rabu, 23 Januari 2013

RoboBlitz



RoboBlitz melakukan pekerjaan yang besar memberikan banyak konten. Permainan memiliki 18 Tingkat dibagi menjadi enam kelompok tiga. Tingkat ketiga dari masing-masing kelompok adalah melawan bos. Saya menemukan bos perkelahian menjadi agak frustasi. Saya sangat bersedia menerima Bahwa aku mungkin bodoh sedikit, tapi saya biasanya harus menunggu petunjuk otomatis sebelum aku tahu persis apa yang desainer tingkat ingin aku lakukan.

Juga Permainan menggunakan sistem pengguna-didorong untuk membuka senjata baru dan upgrade, Yang merupakan fitur menyambut. Meskipun pilihan Anda tidak terlalu signifikan, karena Anda akan membuka semuanya sebelum terlalu lama, setiap tingkat kontrol membuat saya merasa seperti aku lebih bertanggung jawab dari pengalaman.

Link download
akan segera di update

Tidak ada komentar:

Posting Komentar